Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Enak Pindang Goreng Telur 🐟

Pindang Goreng Telur 🐟. Video ini menerangkan bagaimana cara membuat Pindang Telur Goreng. Pindang Telur Goreng ini sangat cocok di nikmati pada siang hari dengan sayur asem atau. Pindang goreng telur bisa menjadi salah satu alternatif untuk lauk dadakan karena sangat mudah membuatnya dan juga simpel.

Pindang Goreng Telur 🐟 Due to its origins, it bears striking similarities with Chinese tea eggs. Cara memasak : Pertama tama anda dapat membersihkan ikan pindang tongkol. Lihat juga resep Pindang Telor, Telur pindang enak lainnya! Kamu bisa membuat Pindang Goreng Telur 🐟 using 3 ingredients and 2 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Pindang Goreng Telur 🐟 adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1 dari krnjang Ikan Pindang.
  2. Kamu membutuhkan 1 btr dari Telur ayam.
  3. Siapkan secukupnya dari Garam.

Telur pindang or pindang eggs are hard boiled eggs common in Indonesia and Malaysia, boiled slowly in water mixed with salt, soy sauce, shallot skins, teak leaf and other spices. Telur pindang dengan motif retakan. id.tastemade.com. Masukkan telur rebus dan aduk terus untuk mendapatkan hasil terbaik. Masak hingga air habis dan bumbu meresap.

Pindang Goreng Telur 🐟 langkah-langkahnya

  1. Belah pindang jadi 2 bagian, buang kepala dan duri nya, lalu masukan ke dalam kocokan telur yang sudah di beri sedikit garam.
  2. Goreng pindang hingga kecoklatan dan angkat.

Telur pindang siap disajikan. telur pindang. Nasi tutug oncom dan oncom goreng. Telur pindang khas Jogja memiliki rasa yang unik dan luar biasa lezatnya. Bagi kamu masyarakat Jogja atau sekitarnya, tentu sudah kenal dengan makanan ini. Kebanyakan warteg yang tersebar di berbagai daerah biasanya menyediakan menu telur pindang dengan harga yang cukup terjangkau.

Comments