Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Bagaimana cara Menyiapkan Lezat Bolu pisang kukus

Bolu pisang kukus. Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Tetapi kalau masalah rasa, kue pisang ini. ID - Resep Bolu Pisang Kukus - Ada banyak sekali variasi resep bolu kukus yang populer di Indonesia, contohnya resep bolu kukus coklat dan resep bolu kukus gula merah.

Bolu pisang kukus Yuk, pelajari dulu tips-tips berikut ini sebelum mencoba aneka resep bolu pisang kukus istimewa! Selain itu, bolu kukus pisang juga bisa kamu kreasikan dengan bahan lainnya untuk membuat rasanya semakin lezat seperti misal dengan keju atau bahkan dengan kopi. Sajian bolu pisang kukus akan tentunya cocok disajikan sebagai camilan atau jamuan hidangan untuk disajikan dirumah. Kamu bisa memasak Bolu pisang kukus using 8 ingredients and 7 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang enak.

Bahan-bahan untuk Bolu pisang kukus adalah:

  1. Yaitu dari Pisang ijo 5 buah yg sdh mateng.
  2. Yaitu 2 biji dari Telur.
  3. Yaitu 150 grm dari Gula pasir.
  4. Yaitu 200 grm dari Terigu.
  5. Siapkan 1 sdk mkn dari Soda kue.
  6. Siapkan dari Vanili 1 sdk mkan.
  7. Yaitu dari Garam sediki.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya dari Minyak goreng.

Rasa manis dari hidangan ini dan empuknya tekstur dari kue, akan tentu saja. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Menjadi kudapan favorit orang Indonesia, bolu kukus mudah ditemukan. Dari pada Sahabat membeli kue bolu pisang dengan harga yang lumayan mahal mending yuk kita buat sendiri di rumah Sahabat.

Bolu pisang kukus intruksinya

  1. Lumat kn pisang dgn garpu hingga lembut.
  2. Mixer Telur dn gula Hingga berjejak.
  3. Masuk kn pisang yg sdh di lumat kn.
  4. Masuk kn terigu, soda kue, vanili, garam yg sdh di ayak.
  5. Terakhir masuk kn minyak goreng.
  6. Aduk semua bhn hingga tercampur rata.
  7. Tuang ke cetak kn kukus 30 menit, dandang seblm y sdh panas dn di tutup serbet ya.

Pertama, lumatkan pisang dengan menggunakan garpu. Untuk cara pelumatannya, anda tidak perlu melumatkan hingga halus untuk mempertahankan tekstur dari pisang. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih. Jika sudah matang, angkat bolu lalu taburi gula halus diatasnya, dan potong sesuai selera.

Comments