Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Bagaimana cara Menyiapkan Sempurna Donat dengan Tepung terigu 1kg

Donat dengan Tepung terigu 1kg. Tepung terigu terbaik tersedia dalam berbagai merk. Sehingga sangat cocok untuk industri pembuatan kue kering rumahan. Setelah adonan mengembang kempiskan dengan cara meninju"lalu cetak bulat" kan.

Donat dengan Tepung terigu 1kg Namun, bukan berarti kita jadi ceroboh Tepung terigu Cakra Kembar dari Bogasari ini sangat cocok untuk bahan utama pembuatan roti. Mulanya donat disebut dengan roti goreng yang identik dengan bentuk bulat yang memiliki lubang di tengahnya. Kue donat merupakan resep masakan sederhana dengan bahan dasar tepung terigu dengan taburan gula halus. Kamu bisa membuat Donat dengan Tepung terigu 1kg using 8 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Donat dengan Tepung terigu 1kg adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1 kg dari Tepung terigu.
  2. Siapkan 2 sdm dari Ragi instan.
  3. Kamu membutuhkan 10 sdm dari Gula putih.
  4. Yaitu 1 1/2 dari Air biasa gelas belimbing.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt dari Ovalet.
  6. Yaitu 2 butir dari Telur.
  7. Kamu membutuhkan sedikit dari Garam.
  8. Kamu membutuhkan 3 sdm dari Margarin.

Donat pada umumnya terbuat dengan bahan dasar tepung terigu, tapi saat ini ada juga yang memberikan variasi lain, sesuai dengan kreatifitas si pembuatnya. Ketemu lagi ni dengan kita dengan pembahasan - pembahasan materi terbaru. Berapakah kg berat tepung terigu dalam kemasan tersebut, apabila densitasnya. Saat ini harga tepung terigu biasa dan tepung kanji satu kilonya mulai dipesan dengan cara online di marketplace Tokopedia, Bukalapak maupun Blibli.com.

Donat dengan Tepung terigu 1kg langkah-langkahnya

  1. Ayak tepung terigu biar halus dan tidak bergerindil.
  2. Lalu campurkan semua bahan gula, fermipan / ragi, telur, SP adonin sampe rata dan masukkan air sedikit demi sedikit. Kalo misal ragu dengan raginya aktif atau ga, bisa aktifin ragi yaa pake air hangat kuku..
  3. Adonin sampe kalis lalu tutup dengan kain. Klo mau pake kain gpp. Tunggu kurleb 1jam.
  4. Setelah 1jam kempiskan adonan dan cetakin. Saya pake cetakan donat jdinya lebih bagus. 😁 Kalo udh di cetakin tunggu 20 menit lalu goreng. Jadilah kurang lebi 120 pcs donat.

Resep apa saja yang bisa dibuat. Donat umumnya dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur, dan mentega. Bentuk dan tekstur khasnya yang bulat berlubang di bagian tengah hingga menyerupai cincin ini mempunyai rasa manis, lembut, dan gurih. Kita bisa menemukan jajanan pengganjal perut ini di mana-mana. Tepung terigu serbaguna Sania sangat cocok untuk membuat donat dengan tekstur lembut sekaligus padat, juga sangat tepat untuk membuat aneka kudapan lain bertekstur empuk.

Comments