Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Langkah-langkah Membuat Enak Sate Daging Sapi ala Aku

Sate Daging Sapi ala Aku.

Sate Daging Sapi ala Aku Kamu bisa membuat Sate Daging Sapi ala Aku using 6 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Sate Daging Sapi ala Aku adalah:

  1. Yaitu 1/4 kg dari daging sapi.
  2. Yaitu 5 sdm dari kecap manis.
  3. Kamu membutuhkan 2 siung dari bawang putih.
  4. Siapkan sedikit dari garam.
  5. Yaitu 1 sdm dari minyak goreng.
  6. Yaitu dari beberapa tusuk sate.

Sate Daging Sapi ala Aku langkah-langkahnya

  1. Potong dadu daging sapi lalu rebus sebentar sampai empuk..
  2. Haluskan bawang putih yg dicampur rata dengan kecap manis, minyak goreng dan sedikit garam..
  3. Tusuk daging tadi dengan tusukan sate kemudian lumuri dengan bumbu kecap tadi..
  4. Bakar diatas arang sebentar sampai berubah kecoklatan dan matang tapi hati2 jangan sampai gosong sambil sesekali dibolak balik..
  5. Note : Untuk cocolannya aku cuma pakai kecap manis yang dicampur dengan irisan bawang merah mentah dan cabe rawit juga ditambah sedikit perasan lemon..
  6. Selamat mencoba yaa....

Comments