Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Yummy Bolu kukus

Bolu kukus. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat.

Bolu kukus Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih. Kamu bisa membuat Bolu kukus using 11 ingredients and 5 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Bolu kukus adalah:

  1. Kamu membutuhkan dari Bahan 1.
  2. Kamu membutuhkan 2 butir dari telur ayam kampung.
  3. Siapkan 180 gr dari gula halus.
  4. Yaitu 200 gr dari tepung terigu kunci biru.
  5. Yaitu 1 sdm dari susu bubuk.
  6. Kamu membutuhkan 125 ml dari sprite.
  7. Siapkan 1/2 sdt dari vanilla extract.
  8. Yaitu dari Bahan 2.
  9. Siapkan 1 sdt dari SP.
  10. Kamu membutuhkan dari Topping.
  11. Kamu membutuhkan dari Bebas bisa coklat bubuk, mises warna-warni, atau rasa lainnya.

Dalam mangkuk, campurkan telur, kuning telur, dan gula pasir. Ratakan dengan mixer dengan kecepatan tinggi selama setengah jam hingga adonan jadi putih dan kental. Resep bolu kukus - Kue basah mungkin adalah sesuatu yang tidak asing bagi masyarakat Salah satu jenis kue basah yaitu bolu kukus, dimana memang kue ini memiliki tekstur yang lembut serta. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.

Bolu kukus intruksinya

  1. Bahan 1 dimixer hingga tercampur rata selama 5 menit.
  2. Tambahkan bahan 2 lalu mixer lagi selama 10 menit sampai mengembang berwarna putih, lengket, kental, dan berjejak.
  3. Beri topping atau pisahkan menjadi beberapa bagian untuk diberi warna yang berbeda.
  4. Masukkan dalam cetakan yang telah diisi kertas kue.
  5. Kukus dalam kukusan yang telah mendidih dengan api tinggi selama 15 menit.

Bolu kukus yang kekurangan margarin akan bertekstur keras. Hasilnya, bolu kukus akan lebih harum, empuk, dan mengembang sempurna dengan margarin Blue Band Serbaguna andalan Anda. Resep Bolu Kukus Pisang Santan Tanpa Mixer Soalnya salah satu yang menyebabkan resep bolu kukus tanpa mixer yang kita buat nanti. Resep cara membuat bolu kukus itu sederhana, tapi tidak sedikit yang ternyata gagal. Terutama masalahnya adalah bantet atau tidak mekar.

Comments