Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Yummy Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet)

Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet). Harap dicatat bahwa beberapa makanan mungkin tidak cocok untuk beberapa orang dan Anda disarankan untuk mencari nasehat dari ahli gizi sebelum memulai program pengurangan berat badan atau diet. Setiap kebutuhan kalori orang berbeda, jadi sesuaikan. Bagi yang sedang diet, pastinya lebih memilih makanan yang rendah kalori.

Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) Kentang sangat aman dan nggak bikin gendut. Kentang mengandung karbohindrat, kaya vitamin Oatmel merupakan makanan wajib yang harus kamu konsumsi selama kamu menjalani masa diet. Sayur memang dikenal baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Kamu bisa memasak Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) using 8 ingredients and 5 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang enak.

Bahan-bahan untuk Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1 buah dari kentang.
  2. Siapkan 1 buah dari telur.
  3. Siapkan 1 dari bongkahan gula merah.
  4. Yaitu 6 sdm dari tepung beras.
  5. Kamu membutuhkan 4 sdm dari air.
  6. Yaitu 3 biji dari kurma (optional).
  7. Yaitu 3 sdm dari tepung maizena.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdt dari baking soda.

Kaya serat dan rendah kalori serta. Cocok juga dikonsumsi untuk program diet. Ditambah lagi jjagung juga mudah diolah dengan berbagai cara dan tentunya rasanya juga enak. Namun kamu harus bijak dalam mengolah kentang karena olahan yang salah justru dapat menambah kalori seperti mengolahnya dengan cara menggoreng.

Brownies kentang kukus rendah kalori (cocok utk diet) intruksinya

  1. Kukus kentang lalu hancurkan kentang yang sudah dikukus.
  2. Kemudian tambahkan 4sdm air,aduk hingga merata dan cair.
  3. Masukkan tepung,gula dan telur lalu aduk merata,kemudian tambah baking soda aduk hingga merata.
  4. Hias wadah kukusan dengan kurma(optional).
  5. Tuang adonan kedalam wadah kukusan,kemudian kukus selama kurang lebih 30 menit.

Mengonsumsi kentang dengan metode masak yang rendah lemak. Yang semuanya tersebut bisa Anda tambahkan bumbu super nikmat yang tidak tinggi kalori, misalnya. Brokoli rendah kalori dan mengandung banyak nutrisi. Setiap makanan tentu memiliki nilai kalori yang Oat dapat menjadi makanan yang cocok untuk menurunkan berat badan secara sehat. Kedua kentang tersebut memiliki kalori yang lebih rendah, serta mengandung protein dan serat.

Comments