Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna 15. Bolu Kukus Pisang

15. Bolu Kukus Pisang. Kali ini buat bolu kukus yg super simpel, gapake lama dah jadi. No mixer, no oven, no timbangan, simpel bukan. Bolu kukus pisang recook resep Langkah.

15. Bolu Kukus Pisang Bolu pisang kukus tanpa mixer. foto: Instagram/@azatani. Bolu kukus pisang merupakan makanan yang mudah di dapat dalam kehidupan sehari hari. Setelah matang tunggu dingin kemudian siram dengan white chocolate cooking yang. Kamu bisa membuat 15. Bolu Kukus Pisang using 9 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk 15. Bolu Kukus Pisang adalah:

  1. Siapkan 2 butir dari telur ayam.
  2. Yaitu 2 sdm dari gula pasir.
  3. Yaitu 3 sdm dari gula palem.
  4. Siapkan 9 sdm dari tepung terigu.
  5. Kamu membutuhkan 3 buah dari pisang (ambon atau raja) haluskan.
  6. Kamu membutuhkan 6 sdm dari margarin dan butter, cairkan (sy margarin sj).
  7. Yaitu 1 sdt dari baking soda.
  8. Yaitu 1/2 sdt dari vanili.
  9. Yaitu Sejumput dari garam.

Masukkan campuran pisang sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kue bolu kukus memiliki varian yang beragam, salah satunya yaitu bolu kukus pisang. Kamu juga bisa nih mengkreasikan bolu kukus ini dengan bahan lainnya.

15. Bolu Kukus Pisang langkah-langkahnya

  1. Siapkan semua bahan. Haluskan pisang..
  2. Campurkan telur, gula pasir, gula palem, vanili. Whisk sampai merata, setelahnya masukkan tepung terigu, vanili, baking soda, garam yg diayak. Aduk rata sampai tercampur..
  3. Masukkan pisang yg sudah dihaluskan. Lalu masukkan margarin yg sudah dicairkan, aduk rata..
  4. Masukkan ke loyang yg sudadh diolesi margarin..
  5. Sebelumnya panaskan kukusan, lalu masukkan adonan. Kukus selama 30 menit. Jika sudah matang diamkan sebentar, lalu tuang ke piring saji untuk disajikan selagi hangat..
  6. Selamat mencoba & menikmati🤗.

Selain itu, cara membuat kue basah yang satu ini juga cukup mudah, ada juga yang tanpa mixer lho seperti cara membuat kue bolu. Sangat mudah simpel, tanpa mixer dan tanpa oven. Bahan-bahan yang dipakai sangat ekonomis dan hasilnya banyak. Resep cara membuat bolu pisang, salah satu cemilan enak yang populer. Manisnya itu alami dari pisang, jadi tidak banyak mengandung gula.

Comments