Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Lezat Steak tahu sayuran

Steak tahu sayuran. Resep Steak Tahu Sayuran Sederhana Spesial Asli Enak. Bila Anda vegetarian bisa membuang bahan ayam fillet dan memasukkan atau menggantinya dengan tempe, ya Bunda bisa membuat. CARA MEMBUAT STEAK TAHU SAYURAN : Aduk rata semua bahan.

Steak tahu sayuran Siapa bilang steak hanya bisa dibuat dari daging saja. Easy Cooking, Cooking Recipes, Vegetarian Recipes, Healthy Recipes, Good Food, Yummy Food. PEMBAHASAN Steak tahu merupakan hasil modifikasi resep dari menu lauk nabati perkedel tahu. Kamu bisa memasak Steak tahu sayuran using 19 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Steak tahu sayuran adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1 buah dari tahu.
  2. Kamu membutuhkan 1 buah dari wortel, potong agak kecil kecil.
  3. Siapkan 1/2 buah dari jagung manis pipil.
  4. Yaitu 1 butir dari telur ayam mentah.
  5. Kamu membutuhkan 2 sdm dari tepung beras.
  6. Yaitu 1/2 sdm dari tepung tapioka.
  7. Siapkan dari Minyak goreng.
  8. Siapkan dari Lada bubuk.
  9. Siapkan dari Garam.
  10. Yaitu dari Kaldu bubuk.
  11. Yaitu 1 sdm dari minyak wijen.
  12. Yaitu dari Coleslaw :.
  13. Siapkan dari Mayonaise.
  14. Yaitu dari Wortel parut.
  15. Yaitu dari Kubis iris tipis.
  16. Yaitu dari Penyajian.
  17. Siapkan dari Nasi putih.
  18. Yaitu dari Saus tomat.
  19. Kamu membutuhkan dari Mayonaise.

Resep Masakan Tahu Putih yang Simple Namun Sedap - Tahu menjadi salah satu bahan makanan yang sederhana namun bisa diolah menjadi berbagai sajian. Berikut satu resep steak tempe saus lada hitam yang spesial untuk keluarga di rumah. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Steak tempe memanfaatkan tempe yang merupakan bahan makanan umum di Indonesia.

Steak tahu sayuran langkah-langkahnya

  1. Steak tahu: blender tahu, wortel,jagung manis dan telur ayam,blender hingga halus,tuang ke dalam mangkok,tambahkan tepung beras,tepung tapioka,garam,kaldu bubuk dan minyak wijen, aduk hingga tercampur rata, sisihkan.
  2. Kepal adonan memanjang dan pipihkan,lalu goreng ke dalam minyak panas hingga matang dikedua sisinya,satu resepnya saya jadikan 2 buah.lakukan hingga adonan habis.angak dan sisihkan.
  3. Coleslaw: parutan wortel dan kubis iris tipis beri Mayonaise diatasnya,atau kalau mau dicampur jadi satu juga boleh..
  4. Penyajian : tata steak tahu diatas piring,berikan saos tomat dan mayonaise diatasnya,sajikan dengan nasi putih dan coleslaw nya, selamat menikmati 🤗.

Menggunakan bahan dengan harga yang sangat terjangkau dan sedikit kreativitas, maka tersajilah. Unduh gambar gratis tentang Steak Sayur Sayuran Daging Makan dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Resep nugget tahu plus sayur ini sangat cocok untuk bekal anak-anak supaya tidak jajan sembarangan yang belum tentu. Urap Ayam Sayuran atau yang biasa dikenal dengan Lawar adalah makanan khas dari Bali. Hidangan ini terbuat dari campuran kelapa parut, daging ayam dan beberapa jenis sayuran.

Comments