Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sedap Bolu Kukus Ketawa simple banget

Bolu Kukus Ketawa simple banget.

Bolu Kukus Ketawa simple banget Kamu bisa membuat Bolu Kukus Ketawa simple banget using 8 ingredients and 10 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Bolu Kukus Ketawa simple banget adalah:

  1. Siapkan 2 butir dari telur.
  2. Siapkan 165 gr dari gula pasir (sy modif dr 200).
  3. Yaitu 1 sdt dari SP.
  4. Siapkan 250 gr dari tep. terigu pro. sedang.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt dari Baking powder.
  6. Yaitu 100 ml dari susu/santan.
  7. Yaitu 100 ml dari minyak.
  8. Kamu membutuhkan 1/2 sdt dari pewarna makanan. Sesuaikan ya.

Bolu Kukus Ketawa simple banget intruksinya

  1. Campur semua bahan kecuali pewarna, mixer sampai mengembang, putih kental dan berjejak. KALAU TIDAK, KUE AKAN BANTET..
  2. Ambil sekitar ¾ adonan, beri pasta red Velvet. Aku pake pasta merk toffie** warnanya agak pink.
  3. Masukkan adonan red velvet sekitar ¾ cup. Tumpuk dg adonan putih. Gapapa gak merata juga.
  4. Kukus di dalam klakat yg sudah dipanaskan sebelumnya, 20 menit sampai matang. 15 MENIT PERTAMA JANGAN DIBUKA.
  5. Yeei sajikan.
  6. Enak banget. Lembut bangeeet.
  7. Manisnya pas 165 gr gula inii.
  8. Tadi ada cerita menarik.. kan setelah aku popotoan jam 4 tuh ada murid. Nah dia kepo, kue apa yg ada di meja dalam rumah. Dia nanya terus kan.. akhirnya aku kasih sepotong. Dia melotot, trs bilang "yih, ga enak!" Ehe yaudah aku kesel, aku tinggalin. Taunya pas aku tinggal, dia nyelinap ke dalam rumah, nyolong satu biji hahaahaa yaampuuun.. abis itu kita mulai deh pelajaran ngajinya ahha.. hikmah : jangan bersikap tengsin utk bilang enak wkwkwk.
  9. Ini lagian pas aku lagi foto, tangan Ibu aku mau nyolong, tanpa ngelihat aku lagi bersiap nyekrek wkwk ngeselin tp itulah ibu aku haha.
  10. Bagian bawahnha Emang agak sedikit mengerut yaa mungkin karena cetakan yg aku pakai alasnya terlalu kecil, wadahnya tinggi...

Comments