Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sedap Bolu Pandan Ketan Hitam

Bolu Pandan Ketan Hitam. Ketan hitam terkenal akan kelegitannya ya. Dan aromanya itu lo sangat lezat. 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Bolu ketan hitam lapis kopi dan pandan ada yang suka nggak ya bunda.

Bolu Pandan Ketan Hitam Tambahakan santan, minyak kelapa dan garam ke adonan tersebut. Tuang adonan bolu Lapis Pandan diatas bolu kukus Ketan Hitam. Tunggu bolu ketan hitam dingin dulu baru keluarkan dari loyang. Kamu bisa memasak Bolu Pandan Ketan Hitam using 21 ingredients and 7 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Bolu Pandan Ketan Hitam adalah:

  1. Yaitu dari Bahan A.
  2. Kamu membutuhkan 300 gr dari wysman.
  3. Kamu membutuhkan 50 gr dari blue band.
  4. Yaitu 50 gr dari susu kental manis.
  5. Siapkan dari Bahan B.
  6. Yaitu 180 gr dari kuning telur.
  7. Kamu membutuhkan 80 gr dari gula pasir.
  8. Kamu membutuhkan 1 sdt dari vanili pasta.
  9. Siapkan dari Bahan C.
  10. Yaitu 210 gr dari putih telur.
  11. Kamu membutuhkan 130 gr dari gula pasir.
  12. Kamu membutuhkan 1/2 sdt dari garam.
  13. Yaitu 1 sdm dari air jeruk nipis.
  14. Yaitu dari Bahan D (Pandan).
  15. Siapkan 110 gr dari terigu sedang.
  16. Siapkan 40 gr dari susu bubuk.
  17. Siapkan 1 sdt dari pasta pandan.
  18. Siapkan dari Bahan E (Ketan Hitam).
  19. Kamu membutuhkan 75 gr dari terigu sedang.
  20. Kamu membutuhkan 75 gr dari tepung ketan hitam.
  21. Yaitu 3 gr dari charcoal bubuk.

Potong dan kue bolu siap untuk dihidangkan. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Sementara adonan pandan dikukus, buat adonan bolu ketan hitamnya dengan cara yang sama dengan adonan pandan sebelumnya. Setelah adonan pandan matang, tuang adonan ketan hitam.

Bolu Pandan Ketan Hitam langkah-langkahnya

  1. Bahan A kocok hingga putih mengembang.. kocok butter dan margarin sampai mengembang lalu masukkan susu kental manis kocok hingga putih, sisihkan.
  2. Kocok bahan B hingga gula larut, lalu campurkan adonan B ke adonan A.. mikser low speed sampai tercampur rata. Sisihkan.
  3. Kocok bahan C, tuang gula menjadi 3 bagian.. kocok putih telur hingga soft peak. Lalu masukkan ke adonan tuang kocokan putih telur 3 bagian.. aduk sampai rata..
  4. Bagi menjadi 2 bagian.. 1 bagian campur dengan bahan D dan yg lain campur dengan bahan E.. aduk rata masing masing adonan.
  5. Panaskan oven 150 dercel. Tuang adonan ke loyang yg sdh dipoles dengan olesan loyang.
  6. Oven selama 45-60 menit dengan api atas bawah dengan suhu 150 dercel.
  7. Taraaa... sajikann.

Bolu Kukus Pandan Tape Ketan Hitam. Cara Mengetahui Kualitas Ponsel Paling Mudah Sebenarnya bolu jenis ketan, tidak hanya ketan hitam saja tetapi ketan putih pun sebenarnya bisa Anda gunakan untuk membuat camilan ini. Nah pada kesempatan kali ini, bacaterus.com akan berbagi mengenai resep bolu ketan hitam panggang yang enak dan juga lembut tersebut. Hai hai hai hai guyss kembali lagi di muldani channel kali ini saya membuat resep cara membuat kue bolu ketan hitam terimakasih bagi kalian semua yang sudah setia menonton dan jangan lupa bagi yang belum Subscribe segera sekarang tekan tombol subscribenya yaaa terimakasih. # Resep Lezat » Bolu Ketan Hitam Kukus Masukkan bergantian campuran tepung ketan hitam bolu-kukus-ketan-hitam/ - Tembolok - Mirip - # Our Home - Bolu Kukus Ketan Hitam Kalau nggak ada tepung ketan hitam pake tepung ketan putih mbak.trus kasih pasta pandan seperti resep ku. iii.

Comments