Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna Donat jadul menul

Donat jadul menul. Masak Apa Hari Ini Bun ? Resep Membuat Kue Donat Jadul Menul Meski ini resep donat jadul, tapi hasilnya ngembang dan menul, empuk dan tahan lama. mau coba? klik masing masing gambar untuk. Donat jadul/donat balut gula (sugar coated donuts).

Donat jadul menul Bikin Donat Jadul yuk bunda 😋 Mantep nie! Dengan resep ini, anda bisa menghadirkan donat jadul namun dengan rasa yang jauh lebih enak! Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Kamu bisa memasak Donat jadul menul using 10 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang enak.

Bahan-bahan untuk Donat jadul menul adalah:

  1. Yaitu dari Bahan A.
  2. Kamu membutuhkan 250 gr dari terigu pro tinggi (me cakra kembar).
  3. Kamu membutuhkan 30 gr dari maizena.
  4. Kamu membutuhkan 30 gr dari gulpas.
  5. Siapkan 10 gr dari susu bubuk.
  6. Siapkan 1 sdt dari ragi instan.
  7. Kamu membutuhkan 1 butir dari kutel.
  8. Yaitu dari Bahan B.
  9. Kamu membutuhkan 140 ml dari air hangat kuku.
  10. Yaitu 30 gr dari mentega.

Sebelum donat dunkin dan JCO masuk ke Indonesia, sebenarnya kita sudah mempunyai berbagai. Resep cara membuat donat, adalah salah satu cemilan populer. Donat yang empuk, mengembang, anti bantet dan gagal dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep dan cara membuat donat berikut ini. Donat jadul yang ga pernah ngebosenin.

Donat jadul menul langkah-langkahnya

  1. Campur semua bahan A, kocok pakai mixer hingga tercampur rata.
  2. Kemudian masukan air hangat sedikit demi sedikit, setelah setengah kalis masukan mentega..mixer sampai kalis elastis kurleb 15 menitan, matikan mixer.
  3. Lumuri tangan pakai minyak goreng, bagi adonan menjadi masing2 40gr dan bulatkan, simpan di kertas roti yg telah diolesi minyak atau di loyang yg tlh ditaburi tepung.
  4. Istirahatkan adonan yg tlh dibulat2kan selama 30-45 menit (tutup sebet).
  5. Setelah 30 menit, buka serbet..bolongi adonan dan goreng dgn api sedang...cukup 1 balikan ya moms biar ga terlalu banyak nyerap minyak....
  6. Selamat mencoba.

Generous deh selai nutellanya tekstur donatnya empuk dan agak tebal, lumayan buat ngemil. Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang Resep Kue Rempah Gula Palem jadul aka Oenbitjkoek empuk catatan Mama oleh Tintin Rayner. Wah bisa buat lagi nih kapan-kapan. donat santan menul menul Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak favorit. Bentuknya seperti Donat jadul, tapi bedanya, coklat yang digunakan pada Donat ini sangat meleleh dan sampai tumpah-tumpah. Menurut Putri, donat jadul ini tetap menyesuaikan dengan era kekinian.

Comments