Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Cara Memasak Sempurna Daging sapi tumis bumbu kare

Daging sapi tumis bumbu kare. Belah memanjang pare, buang isi, iris tipis. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu halus hingga harum. Tambahkan petai, daging sapi dan lengkuas.

Daging sapi tumis bumbu kare Masukkan bumbu bumbu diatas yang sudah dihaluskan dan tumis dengan api sedang. Tumis sampai bumbu meresap ke daging sapi nya. Setelah bumbu nya sdah meresap ke daging matikan kompor dan daging siap di sajikan. Kamu bisa memasak Daging sapi tumis bumbu kare using 8 ingredients and 3 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Daging sapi tumis bumbu kare adalah:

  1. Kamu membutuhkan iris dari Daging sapi.
  2. Siapkan 1 sdt dari bumbu kare bubuk.
  3. Yaitu 8 dari bawang merah besar.
  4. Siapkan 1 bungkul dari Bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdt dari bubuk kunyit.
  6. Kamu membutuhkan 5 lbr dari Daun jeruk.
  7. Kamu membutuhkan 3 lbr dari daun salam.
  8. Siapkan dari Kaldu jamur. Garam.

Setelah memasak bumbu halus, masukkan daging sapi agar semua rasa saling mengenal dan bercampur dengan baik. Tambahkan bahan-bahan lainnya, tutup wajan dan masak dengan dengan api lebih kecil kemudian tunggu. Dengan demikian kita tahu bahwa selain daging telah matang, semua. Resep cara membuat semur daging sapi bumbu kecap sangat populer sebagai pengganti olahan rendang daging.

Daging sapi tumis bumbu kare intruksinya

  1. Bersihkan daging. Iris2. Lumuri kecap asin dan 1sdm maizena. Sisihkan. Siapkan bumbu di haluskan.
  2. Tumis bumbu hingga kering. Masukan bumbu kare 1sdt.boleh pakai. Merek kupu2 ya.. Ada di supermarket byk..
  3. Tumis hingga rata masukan sedikit air 100ml.masukan garam. Kaldu jamur. Daun salam. Daun jeruk. Masak hingga merata. Koreksi rasa. Lalu di kukus atau presto hingga empuk ya. Sangat wangi.

Selain mudah, rasanya juga sangat enak. Berbeda dengan rendang yang umumnya butuh waktu lama dan sulit untuk memasaknya. Cara memasak daging sapi bumbu kecap, manis dan pedas. Cabai bubuk secukupnya (jika menginginkan pedas). Cara membuat : Tumis bawang merah hingga mengeluarkan aroma, kemudian tambahkan bawang putih dan ketumbar yang sudah.

Comments