Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Lezat Brownis kukus gondrong tanpa mixer

Brownis kukus gondrong tanpa mixer. Brownies,teksturnya yang lembut dengan rasa coklat yang kental ini memang pas bila dijadikan teman ngopi. Selain dipanggang, brownies juga bisa dibuat. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang.

Brownis kukus gondrong tanpa mixer Cara membuat brownies kukus: Kue Kering Tanpa Mixer dan Oven. Setiap orang pasti sudah mengenal dan merasakan nikmatnya kue brownies. Kue ini identik dengan warna gelap dan tekstur yang lembut. Kamu bisa membuat Brownis kukus gondrong tanpa mixer using 12 ingredients and 8 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Brownis kukus gondrong tanpa mixer adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1/4 dari DCC.
  2. Yaitu 1/4 sdt dari vanili.
  3. Siapkan 3 sdm dari margarine.
  4. Kamu membutuhkan 1 butir dari telur.
  5. Kamu membutuhkan 1 bungkus dari oreo (me: oreo vanila).
  6. Yaitu 3 sdm dari SKM.
  7. Kamu membutuhkan 50 ml dari susu uht coklat.
  8. Siapkan 1 sdt dari Baking powder.
  9. Yaitu 1 lembar dari kertas roti/baking paper untuk alas loyang.
  10. Siapkan dari Toping.
  11. Yaitu dari Keju.
  12. Yaitu dari Choco chip/rainbow chip.

Tidak heran jika banyak orang menyukai kue ini dan sering menjadikannya sebagai. Resep Brownies Kukus Resep Kue Brownies Resep Tanpa Oven dan Mixer. Sebelumnya yuk kita lihat dahulu resep brownies coklat sederhana paling enak dan ekonomis untuk jualan, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan secara lengkap, silahkan di simak lalu dicoba, Bunda pasti bisa. Resep brownies kukus sederhana tanpa mixer - Kue brownies ini sangat mudah bikinnya, usai sholat subuh pas tak ada kue di rumah untuk tema.

Brownis kukus gondrong tanpa mixer intruksinya

  1. Panaskan kukusan, dengan api kecil saja..
  2. Oreo dan creamnya dipisah, Lalu oreo tadi dibelah 2 lagi. Lalu masukkan kedalam blender..
  3. Cairkan margarin dan dcc dengan api kecil sambil terus di aduk. (Me: langsung dicampur).
  4. Campurkan oreo, margarin dan dcc yang sudah dicairkan, tambahkan telur, vanili, skm, bp, susu uht. Lalu blender semuanya..
  5. Selagi bahan-bahan diblender, siapkan loyang yang sudah dilapisi kertas roti..
  6. Setelah bahan-bahan diblender, masukkan kedalam loyang. Lalu masukkan kedalam kukusan yang sudah panas (beruap ketika dibuka tutupnya)..
  7. Setelah itu, kukus adonan sampai matang. (Tes kematangan dengan di tusuk menggunakan lidi/garpu) jika sudah tidak lengket silahkan diangkat di dikeluarkan dari kukusan..
  8. Tata di atas piring, dan siap di kreasikan topingnya. Susun cream oreo, lalu parutan keju, dan rainbow chip. Setelah dingin, agar lebih enak dimasukkan ke kulkas. Brownis siap dinikmati. ^^.

Cara Membuat Brownies Kukus Tanpa Mixer. Sebagai ganti dari mixer, nantinya kita akan mempergunakan Whisk untuk mengaduk adonan. Jika sudah memiliki whisk, berikut adalah. Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang. Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang.

Comments