Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal

Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal. Liem Anti Gagal!!! Узнать причину. Закрыть. Brownies Chocolatos Kukus - Lembut & Simple anti gagal. Brownis ini tanpa mixer guys,tapi rasanya enak dan teksturnya lembut banget cocok cemilan di musim hujan.pembuatannya sederhana kok dan tidak perlu.

Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal Tambahkan tepung, chocolatos, dan susu yang sudah diberi air. Masukkan baking soda dan vanili, aduk rata dengan menggunakan sendok/spatula. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Kamu bisa membuat Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal using 8 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal adalah:

  1. Siapkan 5 sdm dari tepung terigu.
  2. Kamu membutuhkan 5 sdm dari gula pasir.
  3. Yaitu 5 sdm dari minyak goreng/ margarin cair.
  4. Yaitu 2 butir dari telur.
  5. Kamu membutuhkan 2 sachet dari chocolatos cokelat.
  6. Siapkan 2 sachet dari SKM rasa cokelat (campur dg air 5 sdm).
  7. Siapkan 1/4 sdt dari baking soda.
  8. Kamu membutuhkan 1/4 sdt dari vanili.

Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak bikin ketagihan. Brownies kukus adalah salah satu jenis kue paling lezat yang bisa jadi pilihan kudapan pada saat acara atau pun santai di rumah. Berikut cara membuat kue brownies kukus yang mudah dan praktis. Kalaau biasanya bikin brownies dari bubuk coklat tapi kali ini bubuk nya dari chocolatos.

Brownies Kukus Chocolatos Anti Gagal langkah-langkahnya

  1. Kocok gula dan telur dengan menggunakan mixer kecepatan tinggi sampai mengembang.
  2. Tambahkan tepung, chocolatos, dan susu yang sudah diberi air. Mixer kembali hingga rata.
  3. Masukkan minyak goreng/margarin cair, mixer kembali hingga rata.
  4. Masukkan baking soda dan vanili, aduk rata dengan menggunakan sendok/spatula.
  5. Masukan adonan kedalam cetakan bolu kukus, lalu masak kedalam panci kukus sampai dengan 20-25 menit dengan api sedang..
  6. Setelah matang, tunggu hingga uapnya hilang dan dapat dihidangkan bersama teh tawar hangat. Mantapp jiwaaaa.

Di tonton videonya ya sampai selesai. Brownis kukus sudah menjadi kue favorit bagi banyak orang. Bahkan orang-orang cenderung memilih brownis kukus dibanding brownis panggang. MANAberita.com — BROWNIES kukus ala Amanda memang banyak diminati masyarakat. Selain karena harganya yang terjangkau, rasanya pun begitu enak hingga tak mengherankan jika banyak yang penasaran dengan resepnya.

Comments