Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Enak Donat goreng bahan sederhana

Donat goreng bahan sederhana. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Selain memiliki rasa yang manis, donat juga memiliki tekstur yang lembut dan halus sehingga donat goreng menjadi camilan yang enak disantap dalam suasana apapun. Resep kue donat sederhana ini mudah sekali untuk kita tiru dan modifikasi.

Donat goreng bahan sederhana Selain itu, Chef Riduan juga menyarankan penggunaan mentega daripada margarin, agar donat bertekstur lembut. Dream - Donat goreng bertabur gula manis, biasanya jadi sajian andalan untuk camilan sore hari. Memiliki cita rasa manis, tekstur yang lembut serta bikin kenyang, membuat donat disukai banyak orang. Kamu bisa membuat Donat goreng bahan sederhana using 6 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Donat goreng bahan sederhana adalah:

  1. Siapkan 200 gr dari terigu protein tinggi.
  2. Kamu membutuhkan 1 sdt dari ragi (fermipan).
  3. Siapkan 2 sdm dari gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdm dari mentega.
  5. Kamu membutuhkan 1 btr dari kuning telur.
  6. Siapkan 100 ml dari air es.

Donat juga bisa diolah dengan beragam varian rasa, topping hingga isian. Resep Donat Goreng Empuk dan Lembut Sederhana yang Mudah dan Praktis Ala Rumahan Spesial Asli Enak. Kue donat goreng paling enak disantap di pagi hari untuk sarapan tapi enak juga dimakan pada sore hari sepulang dari rutinitas kantor atau sepulang kerja sambil menikmati minuman. Resep Donat Enak Paling Sederhana Dan Mudah.

Donat goreng bahan sederhana intruksinya

  1. Tepung, gula, ragi, air es, kuning telur dan mentega dicampur jadi adonan kalis.
  2. Setelah kalis, bagi jadi 10 adonan sama besar, lalu diamkan 60 menit.
  3. Setelah mengembang, bentuk bolongan tengah menggunakan sumpit, lalu goreng di minyak panas.
  4. Sambil digoreng, sesekali sambil diputar menggunakan sumpit, donat hangat dan renyah siap dinikmati..

Bahan bahan Resep Donat Kampung Sederhana Dan Tips Cara Membuatnya Supaya Empuk Ala JCO. Biasanya ini terjadi karena donat tidak ditutup dengan kain dan didiamkan dahulu supaya mengembang sempurna sebelum digoreng. Siapkan wadah kemudian masukan semua bahan. Donat tape adalah makanan yang dibuat dari bahan terigu yang dipadukan dengan tape. Simak cara membuat donat tape singkong berikut.

Comments