Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Enak Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️

Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️. #caramembuatnasigoreng #nasigoreng #resepnasi goreng #nasigorengspesial #nasigorengikanteri #menutanggaltua#caramembuatnasigorengenak. Lihat juga resep Nasgor rempah (kencur, jahe, kunyit) enak lainnya! Nah, ternyata memasak nasi goreng sederhana namun dengan rasa istimewa rasa restoran bisa kamu lakukan di rumah.

Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️ Yuk, cari tahu bagaimana cara membuatnya berikut! Untuk isian nasi goreng, tidak ada salahnya manfaatkan wortel dan daun bawang. Potong kecil-kecil wortel agar mudah matang. Kamu bisa membuat Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️ using 6 ingredients and 5 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️ adalah:

  1. Yaitu 1 piring dari nasi putih dingin.
  2. Kamu membutuhkan 3 siung dari bawang merah.
  3. Yaitu 1 siung dari bawang putih.
  4. Kamu membutuhkan 10 butir dari cabe rawit ijo/merah.
  5. Yaitu 1 butir dari tomat.
  6. Kamu membutuhkan 1 butir dari timun.

Membuat nasi goreng sangat simpel dan praktis , nasi yang digoreng kemudian diaduk dengan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, lada , tambahan kecap dan bumbu-bumbu rempah lainnya. Bahkan untuk menambah cita rasa dan nilai gizi dapat ditambahkan telur, ayam. Cara membuat nasi goreng sederhana: Kupas bawang merah dan bawang putih. Nasi goreng rumahan dengan bumbu bawang merah, bawang putih, dan kecap bakal selalu menjadi hidangan yang sulit ditolak.

Nasi goreng sederhana dan simpel πŸ™πŸšπŸ½️ langkah-langkahnya

  1. Ulek kasar,cabe,bamer dan baput.
  2. Panaskan minyak goreng,tumis sambal sampai layu,campur nasi 🍚 aduk².
  3. Kasih garam secukupnya saja, aduk² sampai rata, masak nasgor sampai bener² Mateng yah (tanda nasgor Mateng,nasinya ga menggumpal/lengket).
  4. Sajikan,tambahkan timun dan tomat,,, udah deh.
  5. Selamat mencobaπŸ˜πŸ˜πŸ€©πŸ’œπŸ’“πŸ’“.

Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Goreng dan aduk-aduk hingga matang. Meski resep di atas tampak sederhana dan khas rumahan yang minim bumbu, tapi hasilnya tetap jos! Ketika nasi goreng Anda hampir matang, resep selanjutnya adalah masukkan telur orak-arik dan juga irisan. Resep dan cara memasak nasi goreng sederhana yang enak di santap untuk sarapan atau ketika sedang kelaparan wkwkwk yuk. Cara Membuat Nasi Goreng Yang Enak, Simple dan Sederhana Haii semuanya, kali ini saya mau membuat video tutorial Cara.

Comments