Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Yummy Ayam bakar anak mama1993

Ayam bakar anak mama1993. Mama mungkin masih mengira aku anak kecil, padahal kontol aja sudah disunat (iya walaupun kami orang tiongkok tapi aku muslim). "Masa' sama anak sendiri ndak ingat?" kata mama. Akhirnya aku meniup lilinnya lalu kami merayakan pesta kecil. Kami pun saling menyuapi kue ulang tahun.

Ayam bakar anak mama1993 Film semi jepang ngentud mama tiri bohay. Ayam Bakar Enak Ayamnya Gede Sambelnya Mantap. Apa???mama kaget, kenapa kamu rekam buat apa??? Kamu bisa membuat Ayam bakar anak mama1993 using 1 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Ayam bakar anak mama1993 adalah:

  1. Yaitu 1 dari ayam utuh,bobot suka suka(ayam boiler).

Buat saya sebar kepada orang-orang kalau perlu ke teman-teman anakmu. Biar anakmu malu punya mama pelacur… Mama hanya bisa terdiam dan mulai menitikkan air mata. Ibu senang sekali, ketika aku dan Suti membezuk ayah ke rumah sakit. Telur ayam, beras dan sebagainya kami angkat.

Ayam bakar anak mama1993 intruksinya

  1. Siapkan bawang putih sekitar 6-7 siung,lalu siapkan jahe,lengkuas,daun salam,daun jeruk,kecap,sereh.
  2. Haluskan bawang putih,potong jahe,lengkuas,geprek sereh.
  3. Masukan semua bawah kedalam kuwali besar yg akan digunakan untuk mengungkep ayamnya.
  4. Setelah semua bahan dimasukan,tmbahkan air secukupnya,tambhakan niga kecap dan bahan2 penyedap lainya,lalu masukan ayam utuh yg sudah dipenteng sekalian,biar bakarnya nanti mudah.
  5. Oh yaa...biar enak aku gunain kecap merk SK,itu enak bgt sih menurutku,dan hasil ayam ungkepnya warnanya cantik,,setelah matang kita tisiskan dan tunggu ayamnya dingin.
  6. Terkahir kita bakar deh...buat bakarnya aku cuman olesin margarin aja,aku pake margarin palmia,terus aku pakein kecap doang pas bakar,,ini ak pake kecap merk lele,,bakar smpe kulitnya agak gosong2 dikit.

Sementara Suti membenahi makan malam, aku membenahi jaring. Aku ingat betul karena ceritaku ini terjadi berdekatan dengan ulang tahunku. Adapun mama bercerai dengan papaku, Bambang, seorang pengusaha yang sukses dan memiliki banyak Perusahaan dan bidang bisnis, karena papaku menikahi simpanannya. Mama tidak sudi dimadu Menurutku papaku itu amat sangat bodoh, meninggalkan wanita secantik dan seseksi mamaku. mama, kadang aku pulang sekolah mama gk pernah menyiapkan makan siang, jadi biasanya pulang sekolah aku jajan dahulu setelah sampai rumah langsung masuk kamar dan tidur hingga sore sehingga komunikasi seolah hilang dalam sebulan terakhir itu kadang saat pulang sekolah aku ingin ngobrol. Dan ketika mama akan pergi ke kamar mandi aku dengan sengaja menepuk pantat mama dengan sedikit keras. "Aww…sayang kamu nakal yah sama mamah" sahut mama dengan nada genit.

Comments