Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Yummy Nasi goreng putih

Nasi goreng putih. Nasi goreng putih tanpa menggunakan kecap merupakan nasi goreng yang enak dan gurih untuk dicoba di rumah. Cara membuatnya sangat simpel dan praktis. Resep dengan petunjuk video: Nasi goreng putih tanpa kecap ala Hongkong dengan isian yang dapat mengguncang lidahmu.

Nasi goreng putih Goreng duo bawang yang sudah di iris. Masukan nasi, campurkan bawang dan telur. Semboyan yang pas untuk sajian nasi goreng kampung ini adalah penampilan boleh sederhana tetapi rasa Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah. Kamu bisa memasak Nasi goreng putih using 8 ingredients and 5 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Nasi goreng putih adalah:

  1. Kamu membutuhkan dari Nasi putih.
  2. Yaitu 1 butir dari telur.
  3. Siapkan 1 buah dari bawang merah.
  4. Kamu membutuhkan 1 buah dari bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 3 buah dari Bakso ikan.
  6. Kamu membutuhkan dari Jagung (secukupnya).
  7. Yaitu dari Cabe rawit (secukupnya).
  8. Yaitu dari Minyak wijen.

Wah, yang ini bisa selingkuh dengan bermacam sayur dan lauk, asin dan manis, kering dan berkuah. Nasi goreng dikenal pula sebagai makanan murah dan pilihan gampang bagi orang yang tidak suka ribet. Umumnya bumbu pada nasi goreng ini bawang merah, bawang putih, lada, cabai, dan kecap. Ada nasi goreng Jawa, nasi goreng putih, nasi goreng biasa tapi enak rasanya, hingga nasi goreng spesial ala restoran.

Nasi goreng putih intruksinya

  1. Potong semua bawang merah,bawang putih,cabe rawit,bakso ikan (saya belah 3), dan jagung.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi dengan minyak sayur setelah itu masukan bakso ikan,telur,jagung setelah matang baru masukin nasi putih ya moms.
  3. Masukin sedikit garam,merica,kecap asin,dan penyedap.
  4. Aduk sampai merata jangan lupa taruk sedikit minyak wijen biar wangi.
  5. Selesai.nasi goreng putih siap disajikan moms.

Dream - Khas dengan bumbu gurih, sambal, dan sentuhan kecap. Resep Nasi goreng adalah makanan yang dimasak dari nasi yang digoreng dalam sebuah wajan atau tempat pengorengan dan menghasilkan rasa yang enak dan berbeda karena dimasak dengan. Resep Nasi goreng adalah salah satu makanan berbahan nasi putih khas negara kita yang sudah melegenda. Hampir semua wilayah di Indonesia memiliki ciri khas masing-masing untuk resep bumbu. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Comments