Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Cara Menyiapkan Enak Brownies Chocolatos

Brownies Chocolatos.

Brownies Chocolatos Kamu bisa membuat Brownies Chocolatos using 7 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Brownies Chocolatos adalah:

  1. Siapkan 3 sachet dari chocolatos.
  2. Yaitu 3 SDM dari terigu.
  3. Yaitu 1 butir dari telor.
  4. Siapkan secukupnya dari Keju.
  5. Kamu membutuhkan secukupnya dari Baking powder.
  6. Siapkan dari Gula halus untuk taburan.
  7. Kamu membutuhkan 2 SDM dari gula pasir (sesuai selera).

Brownies Chocolatos langkah-langkahnya

  1. Chocolatos,terigu dan telor diaduk beri air pans secukupnya bisa diaduk pakai mixer (kalau saya pakai adukan telor).
  2. Seetlah rata masukan baking powder dan margarin lalu aduk kembali hingga rata.
  3. Masukan ke wadah bisa apa saja lalu masukan ke kukusan bisa juga masukan ke oven.sebelumnya bisa juga di tambahkan keju parut atau coklat chip atau orea apa saja yg ada stok dibunda ya.kalau saya.saya tambahkan keju lalu orea saya tumbuk saya buat untuk tambahan toping.
  4. Tunggu hingga 20-30 menit.kalau mau lumer cukup 10 menit ya kukusnya...setelah itu tambahkan gula halus atau Milo (sesuai selera).

Comments