Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Langkah-langkah Menyiapkan Yummy Donat jadul

Donat jadul. Bring back your childhood nostalgia with this secret recipe Donat Paha Ayam for us. Donat berbentuk montok dengan topping sederhana seperti gula bubuk, meises coklat warna-warni, dan parutan keju ini sukses membawa saya bernostalgia ke jaman dahulu kala. Cemilan murah produk rumahan tanpa pengawet.

Donat jadul Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak oleh Indry Hapsari. Resep Donat Klasik Empuk Menul, terenaaak. Sebut saja resep donat kentang, donat madu, donat kampung atau donat goreng. Kamu bisa memasak Donat jadul using 9 ingredients and 2 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Donat jadul adalah:

  1. Yaitu 250 gram dari tepung cakra.
  2. Kamu membutuhkan 2 sendok susu dari bubuk.
  3. Siapkan 2 sendok dari gula pasir.
  4. Siapkan 1 sendok dari fermipan.
  5. Siapkan 1 sendok dari blue band.
  6. Yaitu 1 dari kuning telur.
  7. Kamu membutuhkan 80 ml dari Air.
  8. Kamu membutuhkan 100 gr dari Kentang kukus kemudian haluskan.
  9. Kamu membutuhkan secukupnya dari Minyak goreng.

Tetapi memang kalau dilihat, tekstur dan citarasa resep kue donat asli Indoensia dengan resep donat JCO sedikit. Bentuknya seperti Donat jadul, tapi bedanya, coklat yang digunakan pada Donat ini sangat meleleh dan sampai tumpah-tumpah. Bikin penasaran dan segera ingin melahapnya sampai habis. Siapa yang bisa menolak donat dengan aneka topping-nya?

Donat jadul langkah-langkahnya

  1. Campur semua bahan2 kering dalam wadah, kemudian aduk rata. Masukkan telur dan uleni sambil tambahkan air sedikit2 sambil terus di uleni sampai kalis..
  2. Kemudian diamkan 30 menit. Setelah mengembang bentuk adonan, dan diamkan 15-20 menit. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng kemudian masak menggunakan api kecil hingga matang.

Aplikasi Resep Donat memberikan berbagai variasi resep donat yang sangat mudah untuk dipraktikannya dirumah, dari bahan-bahan yang digunakan, dan cara membuat donat - Donat Jadul. Film jadul hot no sensor yg tdk lagi tayang di indonesia. GH Official. "Donat jadul ini yang bentuknya bolong di tengah di atasnya ditaburi gula halus dan juga karamel sebagai krimnya karena pun kita juga mau ikut tren kekinian juga," kata Putri Kemala. Menurut Putri, donat jadul ini tetap menyesuaikan dengan era kekinian. Selain donat, mereka juga menyajikan minuman ice chocolate yang disediakan oleh Dapur Cokelat.

Comments