Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Enak DONAT no Kentang (resep imam abu salman)

DONAT no Kentang (resep imam abu salman). SECOND TRIAL: Donat Empuk Ala Chef Imam Abu Salman Yang ada di video saya bikin ½ resep dari resep asli ya. Namanya juga trial, jadi gak banyak-banyak. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan dari NCC, Empuk, Mulus, dan Enak!

DONAT no Kentang (resep imam abu salman) Resep donat dari bahan terigu kalau pingin donatnya terasa empuk,supaya di kasih kentang rebus yang sudah di haluskan. Kue donat merupakan salah satu jenis kue basah yang tampilannya sangat menarik dan rasanya yang lezat. rasanya yang lembut menjadi salah satu ciri khas kue. SECOND TRIAL: Donat Empuk Ala Chef Imam Abu Salman Yang ada di video saya bikin ½ resep dari resep asli ya. Kamu bisa memasak DONAT no Kentang (resep imam abu salman) using 11 ingredients and 3 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang enak.

Bahan-bahan untuk DONAT no Kentang (resep imam abu salman) adalah:

  1. Kamu membutuhkan 500 gr dari tepung terigu.
  2. Yaitu 60 gr dari gula pasir.
  3. Kamu membutuhkan 5 gr dari Ragi Instant.
  4. Siapkan 7 gr dari garam.
  5. Kamu membutuhkan 2 butir dari kuning telur.
  6. Kamu membutuhkan 250 gr dari air Es.
  7. Yaitu 60 gr dari margarin/ mentega.
  8. Yaitu dari Topping.
  9. Kamu membutuhkan dari Glaze.
  10. Siapkan dari Ceres.
  11. Kamu membutuhkan dari Keju dll.

Umumnya, donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega, dan gula. Namun, tak jarang banyak juga yang mengganti tepung terigu dengan kentang. Bukan tanpa alasan, donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang jauh lebih lembut dibanding donat terigu. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng.

DONAT no Kentang (resep imam abu salman) langkah-langkahnya

  1. Campur semua bahan kecuali margarin sama garam, ulangi sampe setengah kalis, masukan margarin sama garam uleni lagi sampai kalis, timbang adonan seberat 35gr istirahat kan 30 menit,.
  2. Lubangi dab pipihkan lagi setelah 30 menit,diam kan kembali 45 menit.
  3. Stelah 45 menit doreng dengan api kecil,angkat tiriskan minyak biar kan dingin lalu beri hiasan..

Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di. Resep donat kentang ini dikatakan spesial karena ia donat kentang yang tidak membutuhkan bahan yang banyak dalam pembuatannya. Nah, bagi Anda pecinta donat kentang empuk dan manis, kurang pas jika Anda tidak mencoba resep donat ini. Resep nya sangat mudah ditirukan dan bahkan. Resep donat kentang - Donat adalah salah satu makanan atau kue yang telah banyak dikenal oleh banyak orang di Indonesia maupun di luar negeri.

Comments