Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Lezat Bolu pisang ekonomis

Bolu pisang ekonomis. No mixer no oven tidak nyangkut DI Bolu pisang yang sangat mudah di buat dengan alat sederhana cuma dengan alat garpu sudah bisa membuat. Punya pisang yang sudah hitam, daripada kebuang sayang mending dibikin bolu aja. Buah pisang kalau dijadikan cake sangat lezat sekali rasanya.

Bolu pisang ekonomis Lihat juga resep Bolu pisang enak lainnya! Resep Bolu Pisang Panggang Oven Sederhana Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak. Punya pisang Ambon banyak mungkin resep bolu pisang ambon ini dapat. Kamu bisa memasak Bolu pisang ekonomis using 9 ingredients and 7 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk Bolu pisang ekonomis adalah:

  1. Yaitu 3 buah dari pisang (saya pake pisang yang kulitnya banyak bintik²nya).
  2. Yaitu 2 butir dari telur.
  3. Siapkan 1 sdt dari sp/ovalet.
  4. Siapkan 10 sdm dari gula pasir.
  5. Yaitu 14 sdm dari Tepung terigu.
  6. Siapkan 1 sdt dari soda kue.
  7. Siapkan 1/4 sdt dari baking powder.
  8. Yaitu 1 sachet dari SKM.
  9. Siapkan 3 sdm dari minyak sayur.

Bolu Pisang merupakan kue bolu yang terbuat dari bahan pisang yang dibuat menjadi Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana. Resep bolu panggang pisang menarik untuk dicoba. Karena ternyata tidak sedikit yang menyukai rasa pisang untuk variasi kue basah. Selain kue bolu biasa, bolu pisang juga menjadi favorit keluarga.

Bolu pisang ekonomis langkah-langkahnya

  1. Hancur kan terlebih dahulu pisang nya sampe halus.
  2. Campurkan telur gula dan sp mixer dengan kecepatan tinggi hingga putih kental dan berjejak.
  3. Lalu masukkan pisang mixer sebentar, terus masukkan tepung terigu soda kue dan baking powder yang sudah diayah terlebih dahulu aduk hingga rata.
  4. Lalu masukkan SKM aduk hingga rata terus masukkan minyak sayur aduk balik agar tidak ada minyak yang mengendap di bawah..
  5. Siapkan loyang yang sudah diolesi minyak dan tepung. Tuang adonan ke loyang. Kukus -+30menit.
  6. Cek kematangan dengan menggunakan tusuk sate. Tunggu 5 menit sebelum dipindahkan ke piring..
  7. Taraaaaa sudah siaph 💃💃.

Rasanya yang legit, lembut dan bertekstur basah, membuat bolu pisang dapat dijadikan makan pengganjal. Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat. Untuk membuat bolu pisang kukus caranya pun mudah. Jangan dibuang, coba dibuat bolu pisang. Lihat ide lainnya tentang Pisang, Resep kue coklat, Kue mentega.

Comments