Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sedap Bolu pandan kukus

Bolu pandan kukus. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Bolu kukus pandan isi pisang ambon.

Bolu pandan kukus Jenis variasi lain dari resep bolu pandan, yaitu bolu pandan kukus yang menggunakan santan kental. Untuk warna hijau bisa menggunakan pandan, daun suji atau pasta pandan. Meskipun kue bolu kukus pandan banyak dijual di toko-toko kue, kamu juga bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Kamu bisa membuat Bolu pandan kukus using 6 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Bolu pandan kukus adalah:

  1. Siapkan 2 butir dari telur ayam.
  2. Kamu membutuhkan 75 gram dari gula pasir.
  3. Siapkan 70 gram dari tepung.
  4. Yaitu 70 ml dari minyak goreng.
  5. Yaitu 1 sdm dari pasta pandan.
  6. Yaitu 1/2 sdt dari SP.

Selain itu, kamu juga bisa mengkreasikan. Bolu Kukus Pandan yang dibuat fresh berdasarkan pesanan, dengan variasi topping messes & keju. Untuk pemesanan, order hari ini akan dibuatkan & dikirim keesokan harinya. Masukkan minyak goreng dan aduk balik dengan spatula,.masukkan pasta pandan aduk hingga rata.

Bolu pandan kukus langkah-langkahnya

  1. Panaskan kukusan terlebih dahulu.
  2. Mixer telur, gula dan SP hingga mengembang..
  3. Masukan tepung aduk balik mengunakan spatula hingga tercampur rata..
  4. Masukan minyak goreng dan pasta pandan aduk balik hingga tercampur rata. Masukan dalam cetakan yang sudah diolesin minyak dan kukus selama 25memit..

Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari menambahkan aneka rasa dan bentuk. salah satu bolu kukus yang enak dan disukai ialah bolu. Resep Bolu Pandan Kukus Anti Gagal Tanpa Mixer Dijamin Mekar Maksimal. Resep bolu kukus pandan di bawah ini adalah adaptasi dari Resep mbak Lisa Basuki.

Comments