Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Bagaimana cara Membuat Lezat Bolu Gulung

Bolu Gulung. Bolu gulung (Inggris: Swiss roll) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung. Bolu gulung sering dikenal sebagai jam roll, atau jelly roll di Amerika Serikat. Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Bolu Gulung Cara Mudah Membuat Resep Bolu Gulung Panggang Yang Mudah dan Sederhana. Nah kali ini saya akan mengajak teman teman untuk membuat bolu gulung yang dipanggang. Resep bolu gulung - Bolu gulung merupakan kue unik yang menjadi favorit bagi pecinta kue. Kamu bisa membuat Bolu Gulung using 7 ingredients and 6 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk Bolu Gulung adalah:

  1. Yaitu 3 butir dari telur.
  2. Siapkan 3 sdm dari gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdm dari SP.
  4. Yaitu 4 sdm dari tepung terigu.
  5. Siapkan 1/2 sdm dari maizena.
  6. Yaitu 3 sdm dari margarin, lelehkan.
  7. Kamu membutuhkan dari Selai stoberi.

Semakin majunya perkembangan jaman bolu gulung bisa di olah dengan beragam variasi. Bolu gulung adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal berbentuk kotak atau persegi panjang, diisi dengan selai atau krim mentega (buttercream), kemudian digulung. Bolu gulung, sesuai dengan namanya adalah bolu yang berbentuk gulungan. Harga bolu gulung mini sangat terjangkau dan pas jika Anda membutuhkan teman cemilan yang enak dan lezat.

Bolu Gulung intruksinya

  1. Siapkan wadah. Kocok telur, gula pasir, dan SP dengan mixer kecepatan tinggi sampai mengembang kental berjejak kurang lebih 5menit.
  2. Campurkan tepung terigu dan maizena, aduk rata kemudian masukkan ke dalam adonan yg sudah mengembang, aduk dengan mixer kecepatan rendah sebentar saja.
  3. Masukkan margarin yg sudah dilelehkan, aduk dengan mixer kecepatan rendah sebentar saja asal tercampur rata, kemudian aduk balik menggunakan spatula untuk memastikan tidak ada margarin yg mengendap / belum teraduk.
  4. Siapkan loyang uk 22x22, olesi dengan margarin, alasi dengan kertas roti. Tuangkan semua adonan ke dalam loyang, hentakkan loyang untuk menghilangkan gelembung udara pada adonan.
  5. Panggang pada oven yg sudah dipanaskan sebelumnya selama kurang lebih 20-25 menit atau sampai kecoklatan.
  6. Setelah matang, segera keluarkan bolu dari loyang, olesi selai stroberi, gulung dengan dialasi lap/serbet bersih, biarkan beberapa saat sampai gulungannya set. Bolu gulung siap dinikmati.

Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer. Hadir dengan berbagai macam pilihan roti dan isian, makanan bertekstur empuk ini semakin banyak. Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang. hresep bolu gulung mengembang: Pecahkan telur, pisahkan kuning telur dari putih telur. Kocok telur dan gula pasir dengan handmixer sampai betul-betul mengembang. Bolu gulung meranti merupakan jajanan kue bolu yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Comments