Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Enak SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !!

SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !!. Penggunaan panci presto akan mempercepat empuknya iga. Nggak ada presto nggak apa, tinggal direbus lebih lama aja. Masakan ini akan semakin nikmat ketika.

SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !! Oh ya, Ini merupakan video pertama yang kita upload di. Mamak masaknya pake tulangan gitu, aduuuhhh gag bisa ngerem pokoknya. Mau membuat makanan lebih spesial dengan daging sapi? Kamu bisa memasak SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !! using 7 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang enak.

Bahan-bahan untuk SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !! adalah:

  1. Yaitu 1 kg dari daging sapi.
  2. Yaitu 500 gr dari wortel.
  3. Kamu membutuhkan 6 siung dari bawang putih.
  4. Yaitu 1/2 sdt dari merica bubuk.
  5. Kamu membutuhkan Secukupnya dari minyak.
  6. Siapkan Secukupnya dari garam.
  7. Yaitu 1/2 sdt dari kaldu sapi bubuk.

Di Tokopedia menjual berbagai daging sapi pilihan yang segar dan berkualitas untuk berbagai. - Daging padat/AS - Daging sop - tulang iga - tulang leher (bedaging) - Tetelan/Babat/Rabu/hati/DLL. . Lokasi : Pasar perumnas Aur duri , masuk Gapura patimura simpang Rimbooo. ( meja ALI daging ) Yang di dalam gedung baru yaa ‼‼ Komeringonline.com - Sop tulang sapi jadi salah satu menu andalan yang bisa kamu sajikan sebagai masakan yang menggugah selera. Dengan bahan-bahan dan rempah-rempah ini kamu akan bisa menghadirkan menu spesial ini. Sop Daging + tetelan buat makan sore atau malamnya soplover Selain sop daging tetelan tersedia jg sop iga,sop daging dan sumsum sapi,buntut dll Disini Mantap nih buat makan sore nya,Sop daging + tetelan dpet irisan daging,tetelan yg udh diracik dgn Sambal cabe rawit yuklah kuy merapat ajak.

SOP DAGING SAPI SUPER GAMPANG !! langkah-langkahnya

  1. Cuci bersih daging kemudian balur daging dengan garam. Panas kan air hingga mendidih. Rebus daging sapi. Dengan sistem 10 30 10. 10 menit rebus dgn tutup, 30 menit matikan api (tutup jangan dibuka), 10 menit rebus lagi. Air rebusan jangan dibuang..
  2. Uleg bawang putih hingga halus. Kemudian potong wortel sesuai selera. Potong juga daging nya sesuai selera..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang putih hingga harum. Masukan daging dan wortel aduk rata. Tambahkan air kaldu (rebusan) daging sapi yang tadi..
  4. Tunggu hingga mendidih masukan garam, merica, kaldu bubuk. Koreksi rasa. Sajikan.

Pengen makan sop daging tapi males lama masaknya karena ga ada presto. Akhirnya diakalin beli daging yang bagian empuknya. Beri air, garam, gula, dan merica lalu koreksi rasa. Mengurangi kandungan kolesterol pada daging, sehingga daging pun menjadi lebih sehat. They are so versatile, you can enjoy them as sweet or savoury buns.

Comments