Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna Donat rumahan

Donat rumahan. Aplikasi android yang berisi tentang aneka resep donat rumahan yang sangat lengkap. Tujuan aplikasi ini adalah agar membantu ibu-ibu di dapur yang hobi. Aplikasi android yang berisi tentang aneka resep donat rumahan yang sangat lengkap.

Donat rumahan Donat skala industri rumahan dengan aneka topping juga empuk dan enak. Di kawasan Depok II Tengah, ada industri donat rumahan. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Kamu bisa membuat Donat rumahan using 8 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang enak.

Bahan-bahan untuk Donat rumahan adalah:

  1. Siapkan 1/2 sdt dari ragi.
  2. Yaitu 250 gram dari Tepung terigu.
  3. Yaitu 3 sdm dari Gula.
  4. Siapkan 24 sdm dari Air.
  5. Yaitu 2 sdm dari Mentega.
  6. Yaitu dari Bahan topping.
  7. Kamu membutuhkan dari Mentega.
  8. Kamu membutuhkan dari Seres.

Keunikan bentuk dan kelezatannya menjadi cerita yang tanpa putus. Buktinya perkemban… Persiapan Membuat Sate Donat Ubi yang Enak dan Mantap: Untuk membuat hidangan kali ini cara penting yang akan dapat anda lakukan dengan mudah dan sederhana adalah dengan. Donat sederhana rumahan. cara bikin donat rumahan sederhana. Cara membuat Donat ala Kampung tapi ringan dan empuk.

Donat rumahan intruksinya

  1. Bahan donat : masukkan 1/2 sdt ragi campur air 24 sdm aduk dan massukan 3 sdm gula pasir, aduk hingga cair..
  2. Setelah cair masukkan tepung gandum 250gr aduk aduk hingga kalis dan masukkan mentega 2 sdm. Setelah kalis ttup dengan kain dlam ke adaan rapat..
  3. Adonan di tunggu 1 jam lamanya. setelah 1 jam, adonan mengembang dan siap di goreng...
  4. Setelh masak agak ke coklatan angkat dan tiriskan.. Lalu lumuri mentega dan meses..

Donat adalah salah satu panganan atau camilan yang mempunyai bentuk unik seperti Mudah bukan?? Hasilnya juga tak terlalu mengecewakan untuk camilan kelas rumahan. Tidak bisa dipungkiri kalau donat masuk dalam deretan penganan legendaris. Buktinya perkembangan donat makin bertambah pesat. Cara menbuat Donat rumahan yang Empuk Ala.

Comments