Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna 390. Sup Daging Kacang Hijau

390. Sup Daging Kacang Hijau. Lihat juga resep Sup Kacang Hijau Macaroni enak lainnya! Resep Sup Kacang Hijau enak dan mudah untuk dibuat. Jakarta - Kacang hijau tak harus jadi bubur manis.

390. Sup Daging Kacang Hijau Sup Kacang Hijau bisa jadi alternatif untuk masakan berkuah kaya gizi. Sekarang sajikan kelezatan sup kacang merah bola daging ini dengan garlic bread yang anda panggang barusan. Demikian resep mmebuat sup bola daging kacang merah, semoga beranfaat. Kamu bisa memasak 390. Sup Daging Kacang Hijau using 8 ingredients and 4 langkah-langkah. Ini dia cara mencapainya yang lezat.

Bahan-bahan untuk 390. Sup Daging Kacang Hijau adalah:

  1. Kamu membutuhkan 150 gr dari daging sapi sengkel (presto hingga empuk).
  2. Yaitu 100 gr dari kacang hijau (rendam air semalaman).
  3. Siapkan 1 buah dari wortel (potong2).
  4. Siapkan 1/2 buah dari bombay (cincang).
  5. Kamu membutuhkan 1 siung dari bawang putih (cincang).
  6. Siapkan 1 batang dari seledri (iris halus).
  7. Yaitu 1/2 sdt dari pala bubuk.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya dari Kaldu jamur/garam.

Jangan lupa share resep ini bersama teman dan sahabat dan berikan komentar anda. Kacang merah punya rasa manis yang menyehatkan. Gak heran kalau kacang merah sering dijadikan bahan utama masakan, seperti sup, onde-onde, es, hingga bubur. Berikut IDN Times kasih beberapa rekomendasi resep sup kacang merah yang enak banget dan bergizi, baik untuk kesehatan tubuhmu.

390. Sup Daging Kacang Hijau langkah-langkahnya

  1. Panaskan minyak.. Tumis bawang putih dan bombay hingga harum..
  2. Masukkan daging sapi, kacang hijau dan air. Masak hingga kacang hijau mulai empuk..
  3. Masukkan irisan wortel, beri pala bubuk, kaldu jamur/garam secukupnya. Koreksi rasa..
  4. Jika wortel sudah empuk masukkan irisan seledri. Aduk rata. Dan matikan kompor..

Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi. Paduan kacang merah, daging sapi, dan sayur-sayuran yang digunakan tentu akan membuat sup ini menjadi spesial dan istimewa. Taburan daun bawang dan bawang goreng tentu. Berikut beberapa resep sop daging sapi enak dan gurih yang bisa kalian Masukkan wortel dan kacang merah lalu bumbui dengan biji pala, garam, lada bubuk, dan kaldu. Olahan sup daging seperti ini bakal menetralisir rasa jengah dan eneknya mulutmu dari.

Comments