Cara Membuat Lezat Brownies kukus ubi ungu

Resep: Sempurna Sup tulang kaki sapi empuk

Sup tulang kaki sapi empuk. Alhamdulillah kemarin bu bidan dapat pembagian hewan kurban hehe, kali ini mau masak Sop tulang Sapi yang enak dan empuk kesukaan pak mekanik kita. Semoga videonya bermanfaat yaa guys, kalau ada. Daging Iga Sapi atau rib adalah bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk.

Sup tulang kaki sapi empuk Masukkan wortel, kentang, buncis dan labu siam. Kalau nak buat sup sedap melampau, bahagian tulang, perut, kaki dn ekor lembu memang padu kalau dimasak sup selain dagingnya. Anda boleh juga masukkan sedikit daging di dalamnya di samping bahagian lain yang anda ingingkan tu. Kamu bisa membuat Sup tulang kaki sapi empuk using 14 ingredients and 5 langkah-langkah. Ini dia cara memasak yang lezat.

Bahan-bahan untuk Sup tulang kaki sapi empuk adalah:

  1. Kamu membutuhkan 1 buah dari kaki sapi (potong2).
  2. Kamu membutuhkan dari Air.
  3. Siapkan dari Kaldu sapi bubuk.
  4. Kamu membutuhkan dari Rempah (Kayu manis, kapulaga, bunga Lawang).
  5. Siapkan dari Bumbu Halus.
  6. Yaitu 7 siung dari bawang putih.
  7. Yaitu 3 cm dari jahe.
  8. Siapkan dari Cengkeh.
  9. Kamu membutuhkan 1 sdt dari merica.
  10. Kamu membutuhkan 2 sdt dari garam.
  11. Kamu membutuhkan dari Pelengkap.
  12. Kamu membutuhkan 2 tangkai dari daun bawang.
  13. Kamu membutuhkan 3 tangkai dari seledri.
  14. Siapkan dari Bawang goreng.

Selain rempah ratus, reneh tu biar lama sikit. baru meresap rempah ratusn. Nak hirup begitu pun sedap aje. Jom […] Resep sop tulang sapi ini bisa jadi panduan saat kamu menerima pembagian tulang sapi di hari raya kurban. Kaldunya bening dengan rasa gurih sumsum yang enak.

Sup tulang kaki sapi empuk langkah-langkahnya

  1. Potong2 kaki sapi menjadi ukuran kecil, lalu cuci bersih.
  2. Rebus hingga airnya sedikit berkurang.
  3. Tumis bumbu halus bersama rempah, lalu beri sedikit air rebusan tulang sapi tadi.
  4. Masukkan bumbu yang telah ditumis dan kaldu bubuk kedalam rebusan. Rebus hingga dagingnya mulai terlepas dari tulang. Taburi bahan pelengkap.
  5. Koreksi rasa. Sup siap disajikan 😊.

Kalau nak buat sup sedap melampau, bahagian tulang, perut, kaki dn ekor lembu memang padu kalau dimasak sup selain dagingnya. Anda boleh juga masukkan sedikit daging di dalamnya di samping bahagian lain yang anda ingingkan tu. Selain rempah ratus, reneh tu biar lama sikit. baru meresap rempah ratusn. Nak hirup begitu pun sedap aje. Rebus air wortel dan kentang secara terpisah.

Comments